CISC – YOGYA

September 30, 2009 at 8:05 pm | Posted in Berita CISC | 5 Comments

Seperti pohon, yang akarnya semakin hari terus menguat dan batangnya menumbuhkan cabang….daunnya melebar….rindang dan semakin meneduhkan. CISC tumbuh dan berkembang. Pohon yang tumbuh besar tak lagi cukup di lahan yang kecil di teras rumah. Begitupun CISC, tumbuh dan berkembang….membutuhkan lahan yang lebih luas. Ada kalanya tidak di lahan yang sama, tetapi di tempat yang berbeda.

CISC yang awalnya ditanam di Jakarta, kini pohon harapannya mulai dikembangkan di Yogya…..dimulai dari komunikasi sederhana melalui telfon, kunjungan pasien door to door hingga pendampingan pasien dalam pengobatan.

CISC Yogya, organisasi nirlaba yang kini mulai merangkak dengan pelan dan pasti sebagai “support group” yang memiliki dedikasi. Memiliki visi dan misi yang jelas. Berjalan di atas rel kemanusiaan dengan mengedepankan hati nurani. Menghargai siapapun yang bergabung di dalamnya untuk berkarya, berprestasi, mengisi hidup yang berkualitas meski hari-harinya harus berdampingan dengan kanker.

cisc yogya 01

CISC Yogya masih membuka diri untuk relawan dan siapa saja yang ingin bergabung. Silahkan hubungi nomor di bawah : 08129926719 081289249434 085715779313 Atau melalui email : cancerclubcisc@gmail.com atau ani@solusimedia.co.id atau andre_laksono@yahoo.com

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Halo Ani, sukses ya n selamat menanam di lahan yang baru JOGYAKARTA. Senang rasanya mendengar CISC Jogya dah mulai aktif, kita yakin CISC Jogja akan berkembang dan bermanfaat untuk pasien & keluarga kanker di jogja & sekitarnya dengan adanya Ani disana. Ketulusan & empati yang kita berikan pasti bisa dirasakan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Seperti juga di Jakarta,Jogya, begitu juga kota-kota lain masih banyak pasien kanker yang mencari sahabat tempat berbagi, kita berharap CISC bisa menjadi sahabat dimana dan kapan saja mereka perlu.
    Hayo, siapa yang mau bergabung, karena CISC sudah ada didekat Anda.
    Sorry ya liburan kemarin batal berangkat ke Jogya, … sakit pelut gara-gara salah makan… salam untuk ponakanku yang ganteng n pesan jaga bundamu jangan kebanyakan jalan ……. hahaha… sampai ketemu & bravo CISC!!!! ss

  2. ani and friends, kapan nih ada acara ngumpul2? kalau ada acara, kabar-kabarin ke teman-teman jogja ca survivors&friends yang tempo hari kumpul-kumpul di uc ugm ya (mungkin mereka tidak buka web cisc ini). sampai jumpa.

  3. ani, sudah kubaca artikel di nova tentang ani dan teman-teman survivors/volunteers, semoga semua bermanfaat bagi sesama ya …

  4. selamat buat mb Ani yah….terus semangat! take care mbakyu…

  5. selamat jalan sobat siti aniroh, segala perjuangan yang kau lakukan tidaklah sia-sia. engkau sudah bebas. engkau sudah menghadap sang khalik. dan segala sesuatu yang ditetapkanNYA tentulah yang terbaik bagi umatNYA (in memoriam siti aniroh, rip yogyakarta 6 februari 2011)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: